Latest News

Adbox

Minggu, 31 Januari 2016

Tentang Kami Be-MFM Pamekasan



Radio Be-MFM Pamekasan merupakan radio komunitas berbasis anak muda Pamekasan, mengudara pada frekuensi 101 Mhz. Kota Pamekasan kini tambah segar, sesegar gaya hidup masyarakatnya yang semakin terbuka, dinamis & inovatif. Kesegaran itu yang membuat mereka semakin adaptif dengan sesuatu yang baru mereka adalah pendengar radio Be-MFM.

Pendengar radio Be-MFM disapa "madura muda" berstatus student high school, working people, and university yang chick dan yang masih pengen beraktualisasi, mereka punya peran decision maker & mereka adalah sosok pasar yang punya potensi.

Radio 101 Be-MFM Pamekasan selalu memberi sentuhan yang selalu fresh dengan gaya komunikasi yang akrab, yang diciptakan untuk menjaga kesegaran aktivitas pendengar setiap saat.

Mendengar Radio Be-MFM berarti mendapatkan sesuatu yang selalu segar. Radio Be-MFM berada di antara sekitar station, dalam berkompetisi secara target dan format radio, radio Be-MFM tidak dapat dikaitkan secara langsung dengan station radio lainnya, mengingat target pendengar radio Be-MFM dilihat dari demografisnya lebih focus pada usia 16 sampai dengan 25 tahun dengan status pelajar dan mahasiswa.

101 Be-MFM Pamekasan "Masa Depan Adalah Kami", terletak di Jl. Ceguk no. 212 Pamekasan (depan perum citra indah 1).



Posted via Blogaway


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Expo Campus 2018 Menjadi Ajang Promosi Kampus

Pamekasan - Forum Persatuan Mahasiswa Pamekasan (FPMP) Universitas Trunojoyo Madura mengadakan expo campus 2018 di Pendopo Ronggosukowa...