Latest News

Adbox

Minggu, 16 April 2017

LEWAT OPEN RECRUITMENT 2017 BE-MFM INGIN MEMBANGUN MENTAL ANAK MUDA PAMEKASAN

General manager Radio Be-MFM, Walidul Umam, memberi sambutan dalam acara open recruitment Be-MFM 2017 yang bertempat di kedai MCM, Jl. Raya Ceguk-Tlanakan no. 212 Pamekasan
PAMEKASAN - Salahsatu radio Komunitas di Pamekasan yaitu Radio Be-MFM menggelar Open Recruitment ke-2 tahun 2017, minggu (16/04/2017).

Acara yang diikuti oleh para anak muda pamekasan dengan mengambil tema 'The Future is Ours' ini, sejatinya bertujuan untuk membawa generasi muda lebih kreatif dan mampu membangun Pamekasan dimasa yang akan datang. Hal ini diungkapkan oleh Walidul Umam selaku General Manager Be-MFM dalam sambutannya.

"Diharapkan nantinya, para peserta Open Recruitment Be-MFM ke 2 ini kreatif dan dapat memberi kontribusi positif dalam membangun masyarakat Pamekasan pada khususnya, dimasa depan", tuturnya.

Disamping itu radio Be-MFM ini sebagai wadah untuk berkreasi dan memberi informasi yang aktual, tajam dan terpecaya, sehingga para crew dapat menjadi bagian dalam menyaring dan menangkal Hoax yang banyak beredar di Internet dan sosial media.

"Nah, Be-MFM ini sejak awal berdirinya di tahun 2014 bertujuan sebgai pemberi informasi yang layak dan yang dibutuhkan masyarakat, agar kita menjadi bagian dari mencerdaskan masyarakat madura", ungkap si Dul panggilan akrabnya.

Para peserta open recruitmen sedang serius mengikuti materi
Sekedar diketahui, Acara Open Recruitment radio Be-MFM ini diikuti oleh dari kalangan muda setingkat SLTA dan Perguruan Tinggi (PT) se-Kabupaten Pamekasan, yang fresh dan semangatnya yang masih menggebu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Expo Campus 2018 Menjadi Ajang Promosi Kampus

Pamekasan - Forum Persatuan Mahasiswa Pamekasan (FPMP) Universitas Trunojoyo Madura mengadakan expo campus 2018 di Pendopo Ronggosukowa...