Latest News

Adbox

Kamis, 17 Maret 2016

Radio Be-MFM hadir ditengah aktivitas anak muda Pamekasan

Pamekasan - Radio Be-MFM 101 MHz sudah menjadi bagian dari kehidupan anak muda Pamekasan, di mobil, ditempat aktivitas, pada saat mereka bermain dan belajar, Be-MFM menjadi teman yang selalu memberikan kesegaran dalam setiap aktifitas "Madura Muda" (panggilan pendengar Be-MFM.

Hal ini menjadi motivasi bagi Be-MFM untuk selalu berinovasi dan menyuguhkan acara-acara yang menghibur dan edukatif. Diantaranya program BERBAUR yang on-air setiap hari pada pukul 15.00 s/d 18.00 akan menemani "madura muda" BE-MFM pulang dari aktivitas mulai dari jam 3 sampai jam 5 sore, bareng host yang gokil abis and never duplicated. Mereka bakal kasih jokes, bahas topic, soft info, berita, tips, fresh calling and off course bisa request lagu-lagu Indonesia dan manca Negara keren.
Dijamin Madura Muda bakal tersenyum, tertawa dan lebih fresh menyambut sore harinya.

Demikian juga di malam harinya, mulai pukul 19.00 s/d 22.00 akan menghadirkan host yang romantis dan gokil, yes that's right, karena acara ini Lacur (Ladang Curhat) untuk mengatasi masalah dan kegalauan dengan cara yang fun. So, kalian harua dengerin guys! Tetep keren karena apapun yang terjadi masa depan adalah (milik) kami. (ale/bemfm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Expo Campus 2018 Menjadi Ajang Promosi Kampus

Pamekasan - Forum Persatuan Mahasiswa Pamekasan (FPMP) Universitas Trunojoyo Madura mengadakan expo campus 2018 di Pendopo Ronggosukowa...